Panduan Pakai Baju Oversized Buatmu yang Bertubuh Tambun. Nggak Makin Besar Malah Jadi Anggun!

Sept 18th 2018

 

 

 

Dari pada pakai baju ngefit atau pas badan yang memicu keringatan, baju oversized yang longgar memang bakal lebih nyaman dipakai. Baju oversized hadir dalam berbagai potongan busana, seperti kemeja, kaus, hingga sweater. Tapi, bagaimana untuk tubuh yang tambun? Cocok nggak ya pakai baju oversized?

 

1. Atasan oversized dengan bahan yang adem pas banget dikenakan di hari yang terik dan panas. Padukan dengan celana yang ketat dan sepatu yang sesuai

 

2. Kenakan kemeja dengan bahan yang jatuh untuk bergaya formal. Trik nya, kamu bisa masukkan sebagian kemejamu kedalam celana untuk tampil gaya. Serta sepatu berwarna nude untuk memberi ilusi kaki yang jenjang.

 

 

3. Baju oversized kesayangan pun bisa dibuat model one shoulder yang memperlihatkan salah satu bagian bahu. Selain modis, gaya ini juga bisa bikin tampilan muter lihat sedikit lebih seksi.

 

4. Nggak ada salahnya pakai sweater dengan ukuran kebesaran, tapi kamu harus perhatikan bagian bawahnya agar bisa menyeimbangkan, misalnya legging dan boots atau heels.

 

5. Bisa juga memadukan oversized sweater dengan celana high waisted yang ngefit. Masukkan bagian bawah sweater dan gulung kedua lengannya hinggasiku.

 

6. Samarkan ilusi tebal pada sweater dengan menambahkan inner tunik yang memiliki garis ilusi (arahkancing) kearahbawah. Padukan dengan skinny jeans atau

legging dan boots untuk menyempurnakan tampilan.

 

Dengan menerapkan trik dan panduan di atas, kamu bisa buktikan bahwa cewek bertubuh tambun juga bisa tampil cantik saat pakai baju over sized. Selamat mencoba!

 

(sumber:hipwee.com)